✔ Smart Solution Un Fisika Sma 2013 (Skl 6.5 Radioaktivitas)

SKL 6 - Indikator 6.5 Radioaktivitas

Alhamdulillah, hasilnya selesai sudah pembahasan TRIK SUPERKILAT untuk mata pelajaran FISIKA SMA..... Kali ini blog menyebarkan dan berguru merampungkan pembahasan trik superkilat dan cara cepat mengerjakan soal Ujian Nasional FISIKA Sekolah Menengan Atas 2013 untuk semua SKL.

Pada SKL terakhir ini, adik-adik hanya dituntut untuk menghafalkan banyak sekali penerapan zat radioaktif dan radioisotop dalam kehidupan sehari-hari. Manfaat radioisotop dan zat radioaktif antara lain dimanfaatkan dalam bidang industri, kesehatan, arkeologi, hidrologi, dll. Semuanya dapat adik-adik pelajari dalam modul ini.

Oke, pribadi saja ya... Konsep dari radioaktivitas tersebut dapat adik-adik pelajari pada file yang akan disertakan juga di posting blog menyebarkan dan berguru Pak Anang kali ini.....

Nah, di modul smart solution Fisika kali ini kita akan membahas soal-soal terkait dengan beberapa cara cepat yang berlandaskan konsep dasar Fisika.

Modul rangkuman dan pembahasan materi smart solution kali ini berisi materi SKL 6 indikator 6.5 Radioaktivitas:
- Manfaat zat radioaktif atau radioisotop dalam kehidupan sehari-hari

File smart solution ini meliputi soal-soal Ujian Nasional pada tahun-tahun terdahulu disertai dengan pembahasan cara cepat trik superkilat dan smart solution.

Bagi adik-adik dan para pengajar yang membutuhkan file Smart Solution sebagai materi pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Fisika Sekolah Menengan Atas 2013 dapat didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 6 - Indikator 6.5 Radioaktivitas)

Bila adik-adik ingin melihatnya pribadi di blog ini, berikut ini yakni tampilan file Smart Solution UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 6 - Indikator 6.5 Radioaktivitas) yang dapat adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya pada mata pelajaran lain akan menyusul untuk segera diupload.

Untuk trik dan cara cepat pelajaran lain silahkan dicari pada kolom pencarian di atas atau pada arsip blog di bab kanan blog menyebarkan dan berguru ini.

Belum ada Komentar untuk "✔ Smart Solution Un Fisika Sma 2013 (Skl 6.5 Radioaktivitas)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel