✔ 5 Contoh Sambutan Ketua Panitia

Contoh sambutan ketua panitia, di setiap kegiatan yang sedang kalian adakan pasti ada sambutan-sambutannya begitu juga dengan sambutan ketua panitia yang menyelenggarakan, jikalau anda baru pertama kali mengadakan kegiatan dan harus mengisi sambutan sebagai ketua panitia tentu stres kecil, nerves, gugup dan lain sebagainya akan bercampur aduk.

Apalagi jikalau anda memang belum terbiasa berbicara didepan orang banyak tentu sambutan yang harus anda lakukan akan menjadi beban tersendiri, malu itu pasti gugup dalam penampaian pidato juga tidak mampu dihindari. Untuk itu kali ini contohsimpel.blogspot.com akan sedikit memperlihatkan beberapa teladan pidato sambutan dari ketua panitia yang mungkin mampu anda jadikan sebagai referensi dalam membuat naskah sambutan nantinya.

Berikut ke 5 teladan sambutan ketua panitia :



Persiapkan dengan baik jikalau anda memang baru pertama kali akan melakukan sambutan diatas podium yang terpenting perhatikan penampilan anda supaya saat bangun dipodium nanti anda akan lebih percaya diri memperlihatkan atau mengutarakan sambutan-sambutan anda.

Jangan menghindar dengan menyuruh orang lain untuk melakukan sambutan tersebut alasannya yakni mungkin ini akan menjadi pengalaman anda yang akan memiliki kegunaan nantinya. Jika terus menghindar kapan anda akan memulai untuk belajar percaya diri.

Sekian wejangan kali ini biar anda sukses dalam melakukan sambutan sebagai ketua panitia nantinya dan selamat membaca artikel mengenai contoh sambutan ketua panitia

Belum ada Komentar untuk "✔ 5 Contoh Sambutan Ketua Panitia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel