✔ Apa Itu Friendzone ?

Apa arti friendzone ? apa yang dimaksud friendzone ? frienzone apa ? ya pertanyaan yang muncul dari seorang sahabat sehingga muncul juga pertanyaan itu dalam benak saya yang hasilnya saya putuskan untuk menuliskannya dalam blog sederhana ini. Karena blog ini wacana pola nanti admin juga kasih pola friendzone juga deh :D

Berasal dari campuran kata Friend dan Zone, tentunya kalian tau arti dari friend yaitu sahabat dan zone artinya zona atau area, kalau digabungkan maka akan bermakna zona sahabat atau area teman, dari sini mampu saya simpulkan bahwa friendzone yaitu sebuah situasi yang diciptakan antara 2 orang dalam hal ini pria dan perempuan yang membatasi relasi mereka hanya sebatas pertemanan.

Friendzone menurut wikipedia

Karena penjelasan tadi merupakan anutan sederhana dari admin dengan menerka-nerka arti katanya, admin kurang puas kemudian admin putuskan untuk mencari pola di situs terpercaya wikipedia, kebetulan artikel wacana "friendzone" hanya tersedia dalam bahasa inggris jadi admin terjemahkan kurang lebihnya begini:

 ya pertanyaan yang muncul dari seorang sahabat sehingga muncul juga pertanyaan itu dalam  ✔ Apa Itu Friendzone ?
ilustrasi
"Dalam kondisi budaya global saat ini friendzone mengacu dalam relasi platonis, di wikipedia dijelaskan bahwa friendzone merupakan sebuah relasi yang tanpa cinta akan tetapi salah satunya ( dalam hal ini si pria ) ingin melakukan relasi romantisme bahkan relasi yang mengacu ada + + ( sensor ) akan tetapi tidak begitu harapan si wanitanya"
Sebenarnya istilah friendzone di populerkan di amerika pada tahun 1994 dalam sebuah film series, didalam film itu dikisahkan sebuah persahabatan antara 3 orang, dan dalam film itu dikisahkan seorang pria yang cinta dengan sahabatnya itu dan ingin keluar dari zona persahabatan semoga mampu menciptakan relasi yang lebih dari sahabat dengan salah satu sahabat wanitanya itu.

Sudah terang apa arti friendzone-kan dari uraian uraian diatas ? kalo masih belum paham admin kasih pola kasusnya nih, baca ya semoga paham :D ;

Misalnya kamu punya sahabat yang sudah cukup lama bersama entah alasannya ialah yaitu satu instansi kerja, sekolah atau alasannya ialah yaitu kalian satu kampung, kemudian tanpa sengaja kamu merasa akan tumbuhnya rasa cinta pada temanmu itu lama kelamaan cinta itu semakin besar bergejolak tanpa dapat dibendung.

Singkat kisah kamu sudah memperlihatkan berbagai macam instruksi tapi temanmu itu lagi-lagi nggak memperlihatkan respon positif, alasannya ialah yaitu merasa tak dapat menyembunyikan rasa itu hasilnya kamu menyatakan cintamu pada perempuan itu tapi perempuan itu menolak kamu secara halus dengan berucap " lebih baik kita berteman aja yah alasannya ialah yaitu sahabat itu nggak akan ada rasa saling cemburu dan sakit hati"

Nah lho itu yang namanya FRIENDZONE, sebuah posisi yang amat menyakitkan alasannya ialah yaitu menurut admin lebih baik ditolak daripada arus berada di zona kegalauan yang dinamakan dengan " FRIENDZONE "

Belum ada Komentar untuk "✔ Apa Itu Friendzone ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel