✔ Teladan Paragraf Narasi Baik Dan Benar

Bagi teman-temanku sekalian yang belum mengerti Bagaimana cara dan Contoh Paragraf Narasi, dibawah ini merupakan beberapa contohnya, dalam hal ini mampu dijadikan bahan mencar ilmu mengenai cara dan bentuk narasi itu sendiri, supaya bermanfaat..!!!

temanku sekalian yang belum mengerti Bagaimana cara dan  ✔ Contoh Paragraf Narasi Baik Dan Benar

Contoh Paragraf Narasi 1

 pada tanggal 2 mei, sekolahku libur selama tujuh hari dan akan berakhir pada tanggal 9 mei. dalam hal ini Aku dan semua keluarga tidak menyia-nyiakan waktu libur panjang ini untuk mengadakan liburan. Ketika itu aku memilih berlibur ke Ancol. Pagi-pagi sekali aku sudah berbenah dan menyiapkan segala sesuatu dan  perbekalan yang nantinya diperlukan disana. Sepanjang perjalanan, aku bernyanyi-nyanyi sebab adalah hatiku sangat bahagia mampu libur an keluarga bersama-sama.. Betapa senangnya aku sampai di Ancol, segala permaina sudah tampak didepan mata. Dengan hati suka ria, aku sambut Ancol dengan senyumku. banyak semua yang hendak dan bersenang ria ditempat ini.. Tanpa menyia-nyiakan waktu, aku mengajak kakakku untuk bermain-main.

Contoh Paragraf Narasi 2

Tahun 1878 di sebuah kota kecil bernama Bonstok, Bosnia, terdapat sepasang suami istri yang sedang tersenyum menyambut kedatangan buah hatinya yang lahir kedunia. Ialah Domnest Outalk, seorang anak yang nantinya akan memimpin negara daerah kelahiranya tersebut. Waktu berlalu, sampai menginjak tahun 1891 dikala sang patriot muda tetapkan untuk mencari jati dirinya di tanah perantauan jauh dari orang tua. Namun bukan tanpa hasil 10 tahun berselang, Agustus 1901, beliau berhasil mencapai jajaran konsulat negara yang dipandang. Dan berkat tetesan darah dan keringat, tampuk kekuasaan tertinggi pun mampu beliau raih di tahun 1913. Pencapaian yang sungguh membanggakan kedua orang tuanya.

Contoh Paragraf Narasi 3

dipagi hari ani bangkit tidur tepat pada jam 5, beliau langsung mandi dan mengambi air wudlu untuk sholat subuh, sesudah itu beliau langsung mempersiapkan buku-buku pelajaran untuk hari ini, setiap harinya ani sangat rajin dari bangkit pagi sampai membantu orang renta memasak sarapan pagi, beliau tidak pernah mengeluh bahkan malas.

Demikian ketiga contoh paragraf narasinya mudah-mudahan bermanfaat, dan selamat belajar.

Belum ada Komentar untuk "✔ Teladan Paragraf Narasi Baik Dan Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel